Foto Furniture Hasil Desain Interior Annahape Studio Yang Baru Uploaded

annahape.com Dari antara Anda mungkin sudah ada yang mengamati sejak kemarin. Kalau Anda mengklik halaman foto Rumah, Kamar Anak, Apartemen dan Kantor di web ini, Anda akan melihat beberapa gambar yang baru sudah saya tampilkan. Mulai dari Lemari, meja makan, kitchen set di Apartemen, furniture ruang tidur anak, coffee table, ruang kerja di apartemen, ruang tamu, foyer kantor sampai ruang rapatnya.

Mau pameran? Oh, tentu ada maksud pembelajaran.

Tampilan fotonya lebih rapi masing-masing dibuat dengan frame yang sama. Serta tentu saja stempel khusus Annahape Studio. Kualitas gambarnya pun lebih baik dan lebih besar dibanding sebelumnya. Memang ukuran gambarnya tidak terlalu besar. Tujuannya adalah supaya mereka yang koneksi internetnya lambat tidak terlalu lama menunggu gambarnya tampil semua.

Harapan saya, mulai sekarang Anda lebih mudah menikmatinya. Dan terlebih menambah inspirasi bagi kreasi furniture sesuai keinginan Anda. Untuk rumah Anda.

Dengan melihat foto-foto tersebut Anda dapat membandingkan antara sktesa dan produk jadinya.

Memang dari sebuah sketsa, masih ada langkah panjang sampai ke bentuk jadinya. Studio kami harus membuat gambar kerjanya. Lalu di workshop, para tukang mengerjakannya. Bagian paling krusial setelah membangun bentuk yang kokoh kuat, adalah finishing. Kemahiran yang tinggi dari tukang untuk membuat detail yang sangat rapi adalah standard kami. Setelah barang itu jadi, dilanjutkan dengan fit-out atau pemasangan di lokasi. Ini pun bukan pekerjaan sederhana. Diperlukan ke hati-hatian serta jam terbang tinggi untuk memasang barang yang baru dibuat dengan kondisi yang unik di setiap tempat.

Selain itu sebagian besar furniture yang ada dipotret tidak berdiri sendiri, melainkan dalam ruang. Tepatnya dalam komposisi ruang dimana sejak awal furniture itu dirancang untuk diletakkan. Dengan begitu Anda dapat melihat bahwa desain interior tidak melulu sama dengan (membeli) furniture di toko (lihat tip 1). Tetapi mendesain keserasian seluruh elemen pendukung ruang. Furniture hanyalah salah satu elemen saja. Furniture yang sebagus dan semahal apapun bila tidak harmonis dalam ruang akan tampak jelek. Norak.

Pesannya adalah, cobalah membuat kreasi desain dengan memanfaatkan barang furniture yang ada dan menatanya dalam sebuah komposisi yang harmonis, resik. Anda akan melihat bedanya.

Silakan klik halaman Rumah, K. Anak, Apartemen atau Kantor. Menarik untuk membandingkan dengan beberapa sketsa yang ada di Gallery Annahape, klik di sini.

Atau, barangkali Anda berminat untuk mendapatkan desain dan produk yang baru dari studio kami. Kalau begitu, tak usah ragu untuk menghubungi.

Salam

bannerblogger_61-11.jpg

Mendesain dengan hati
Untuk layanan profesional hubungi Annahape Studio (klik)

Baca juta artikel berikutnya: Pakar Arsitek yang mengunjungi annahape.com (klik)

About these ads
Comments
8 Responses to “Foto Furniture Hasil Desain Interior Annahape Studio Yang Baru Uploaded”
  1. mick jagger mengatakan:

    sip…..

  2. rizal mengatakan:

    mbak,sy pengen buat studio musik untuk pribadi,bs minta tolong yg d butuhin buat meredam suara agar gak kluar,apa aja yah…an skalian butuh bajet brapa kira2.terima kasih

  3. ruby mengatakan:

    mbaanna aku mau buwat kamar tidur biar betah dinding motif wllpaper gmana dan LEMARI -TEMPAT TIDUR PENATAAN GMANA SAYA TIDUR BARENG DGN KAKAK MA KASIH MBA

  4. iman permana mengatakan:

    Mbak Anna,
    saya mau tanya kalau tips nya merancang rumah dengan luas tanah yang memanjang, 24 x 8 meter, apa yang perlu diperhatikan kalau saya ingin punya 3 kamar tidur dan 1 kamar tidur pembantu, tetapi masih ingin punya halaman yang cukup untuk anak2 bermain ?
    Terima kasih

  5. javana mengatakan:

    gambar-gambar anda sangat bagus bisa tambahkan gambar2 ruang studio musik

  6. gendeng mengatakan:

    tolong tambahkan foto taman, kalo bisa diperbanyak

  7. Lita Sugandhi mengatakan:

    Punya foto2nya dalam bentuk leaflet mbak?

  8. Tika Wiratna mengatakan:

    Woo keren, mbak.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Desain Interior

    Aneka Produk Design/Desain Interior di Annahape Workshop & Studio: 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.
    Kantor: Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, ruang sekretaris, interior kantor

  • Real Estate Blogs Real Estate Blogs - Blog Rankings

  • Desain Rumah /Arsitektur

    Jasa Arsitektur: Gambar Desain Arsitektur 3D, Gambar Kerja Arsitektur, Struktur dan RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah Menyeluruh, Desain Toko, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Master Plan, Landscape, Site Plan. Rumah mungil, besar, modern, mewah.

    Konstruksi Pengerjaan bangunan, rumah, ruko, rukan, kolam renang, villa, restoran. Termasuk carport, pagar dan taman

    Langgam, style, gaya:
    Etnik, Minimalis, Retro, Modern, Klasik, Tradisional, Eklektik, Mediteranian, Art Decoratif

  • Konsultasi & Jasa Profesional

    Annahape STUDIO (Didirikan Thn 2000)

    Informasi desain, produk, jasa/konsultasi profesional, jam/hari kerja, jadwal libur dan pekerjaan yang tidak dapat kami layani silakan klik:

  • Contact Annahape

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 313 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: