Tip 68 Dekorasi Natal: Pohon Natal Terbalik dari Ranting Pohon Bambu

teraswebannahape.com Dekorasi Natal identik dengan pohon natal. Dan sudah tradisi, pohon natal dibuat dari potongan pohon cemara. Alasannya, pohon cemara tidak mudah layu. Dan di daerah beriklim dingin, pohon cemara adalah salah satu dari sedikit pohon yang tetap berdaun hijau di musim salju.

Banyak kreasi sudah dibuat untuk mengganti pohon cemara sebagai pohon natal. Yang paling sering dijumpa adalah pohon natal dari plastik. Ada juga yang berkreasi dengan tumpukan botol kecap. Atau pun dengan daun pohon kelapa.

Kali ini tip dekorasi natal dari saya adalah pohon natal dari batang dan ranting pohon bambu. Untuk ikut memeriahkan natal, di studio kami mencoba kreasi pohon natal dari ranting bambu. Lihat foto di bawah ini.

Pohon natal di studio sengaja kami buat terbalik. Menggantung di langit-langit rumah. Ada pesan universal di sana. Manusia, sejatinya harus berakar ke langit. Menjadikan Sang Ilahi sebagai sumber hidup. Hanya dengan bergantung padaNya manusia dapat berbuah melimpah.

Selamat Mencoba, Selamat Natal dengan Harapan Baru di Tahun Baru 2010

Salam

bannerblogger_61-11.jpg

Annahape, Mendesain dengan hati

Hubungi Annahape Studio

About these ads
Comments
One Response to “Tip 68 Dekorasi Natal: Pohon Natal Terbalik dari Ranting Pohon Bambu”
  1. cum mi mengatakan:

    desain natal yang unik tapi kreatif, sederhana tapi elegan..jadi teringat dengan natal kemarin yang penuh dengan kesederhanaan. Thank’s buat inovasinya :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Desain Interior

    Aneka Produk Design/Desain Interior di Annahape Workshop & Studio: 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.
    Kantor: Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, ruang sekretaris, interior kantor

  • Real Estate Blogs Real Estate Blogs - Blog Rankings

  • Desain Rumah /Arsitektur

    Jasa Arsitektur: Gambar Desain Arsitektur 3D, Gambar Kerja Arsitektur, Struktur dan RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah Menyeluruh, Desain Toko, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Master Plan, Landscape, Site Plan. Rumah mungil, besar, modern, mewah.

    Konstruksi Pengerjaan bangunan, rumah, ruko, rukan, kolam renang, villa, restoran. Termasuk carport, pagar dan taman

    Langgam, style, gaya:
    Etnik, Minimalis, Retro, Modern, Klasik, Tradisional, Eklektik, Mediteranian, Art Decoratif

  • Konsultasi & Jasa Profesional

    Annahape STUDIO (Didirikan Thn 2000)

    Informasi desain, produk, jasa/konsultasi profesional, jam/hari kerja, jadwal libur dan pekerjaan yang tidak dapat kami layani silakan klik:

  • Contact Annahape

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 312 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: