Tip Interior Kamar Anak dari Annahape Tampil di Stasiun Televisi, Jak-TV, 9 Februari 2008

jak-tv-1.jpgannahape.com Kalau tidak ada aral melintang tips interior yang selama ini Anda nikmati di weblog ini juga bisa Anda saksikan di layar kaca, stasiun Jak TV, 9 Februari mendatang, pukul 8.30 dalam acara Fit Properties.

Itu sebabnya suasana di studio Annahape hari ini agak lain. Studio desain berubah fungsi jadi studio alam, untuk acara ngobrol-ngobrol dengan mbak Mira, sang Presenter. Topiknya macam-macam, mulai dari kiat-kiat mendesain interior kamar Anak, pemilihan bahan yang tepat serta bagaimana mendesain kamar Anak.

website tracker

Anda di Jakarta tentu dapat menikmati acara itu. Untuk yang di luar, Jakarta, mudah-mudahan stasiun televisi skala Nasional suatu ketika menjenguk Annahape Studio.

Berikut ini suasana yang sempat direkam ketika shooting berlangsung di Studio Annahape, di bilangan Bintaro, hari ini:

Suasana shooting di annahape studio

Siap action

Closing

Tips tentang interior kamar anak dapat dibaca juga di artikel terkait yaitu di Tip 3 dan Tip 23.

Salam
bannerblogger_61-11.jpg
Annahape

Comments
10 Responses to “Tip Interior Kamar Anak dari Annahape Tampil di Stasiun Televisi, Jak-TV, 9 Februari 2008”
  1. muntaji mengatakan:

    mbak anak, emang bagus nggak atapnya pake dak aja, enggak pake genting.tolong jawab yah…..mksh

  2. nisya nuhidayati mengatakan:

    anna,..aku seneng ama hasil kamu en timmu,..sukses ya fren,…

  3. indah fitrianti mengatakan:

    mba buatin aku desain interior kamar ukuran 3×3 dunk

  4. narft 17 mengatakan:

    misi…..numpang lwt y,ny narft17!!!
    keren jg tu…..

  5. Tina mengatakan:

    saya baru beli rumah, tetapi kamar tidurnya tidak ada jendelanya karena diantara ruangan santai, ruang tamu, ruang makan dan dapur, sehingga kelihatan tidak nyaman (pengap), bagaimana caranya agar kamar tadi menjadi nyaman dan ada jendelanya di buat dimana, Trim’s sebelunya.

  6. yudie mengatakan:

    Cooll banget!

  7. Ambo Tuwo mengatakan:

    Gimana caranya mbak kalau saya ingin memebeli Gambar rumah,dan berapa harganya.
    Thank You.

  8. Riyanto Yosapat mengatakan:

    Wow keren juga ya….sayang di jogja gak sampai liputannya….

    Riyan

  9. Bunda Fadhil mengatakan:

    Selamat ya Mbak… semoga stasiun tivi yang skala nasional segera meliput juga, biar kita2 yang diluar Jakarta juga bisa menikmati dan dapet ilmunya…
    Bravo mbak Anna…!!

  10. a. niappa mengatakan:

    WOW, keren…
    sayang niappa di luar jabotabek, jauh di daerah kecil🙂
    Oke, tetap berkarya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Desain Interior

    Aneka Produk Design/Desain Interior di Annahape Workshop & Studio: 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.
    Kantor: Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, ruang sekretaris, interior kantor

  • Real Estate Blogs Real Estate Blogs - Blog Rankings

  • Desain Rumah /Arsitektur

    Jasa Arsitektur: Gambar Desain Arsitektur 3D, Gambar Kerja Arsitektur, Struktur dan RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah Menyeluruh, Desain Toko, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Master Plan, Landscape, Site Plan. Rumah mungil, besar, modern, mewah.

    Konstruksi Pengerjaan bangunan, rumah, ruko, rukan, kolam renang, villa, restoran. Termasuk carport, pagar dan taman

    Langgam, style, gaya:
    Etnik, Minimalis, Retro, Modern, Klasik, Tradisional, Eklektik, Mediteranian, Art Decoratif

  • Konsultasi & Jasa Profesional

    Annahape STUDIO (Didirikan Thn 2000)

    Informasi desain, produk, jasa/konsultasi profesional, jam/hari kerja, jadwal libur dan pekerjaan yang tidak dapat kami layani silakan klik:

  • Contact Annahape

%d blogger menyukai ini: