Desain Komunikasi, Divisi Baru Kami: Mendesain Format Komunikasi dari Audio Visual sampai Medium Tercetak

annahape.com.Kehadiran divisi desain komunikasi ini mencerminkan semangat kami untuk berkembang. Idenya datang dari obrolan santai bersama seorang kawan, selepas makan siang Sabtu beberapa pekan lalu. Ia menekuni bidang komunikasi; dan tertarik pada artikel seputar arsitektur dan disain interior. Pasalnya, pekerjaan sebagai penulis naskah audio visual, beranda warta (website) maupun medium tercetak, membawanya bersentuhan dengan tema arsitektur dan disain interior.

Pembicaraan semakin hangat ketika kami menunjukkan annahape.com kepadanya. Meski mengaku telah membaca beberapa tips di sini, tapi sang kawan bilang bahwa ia lebih banyak mendapat pemahaman setelah bincang-bincang langsung. Ia pun menambahkan, komunikasi tatap muka memang tak bisa tergantikan oleh komunikasi di dunia maya. Tapi sebaliknya, komunikasi di dunia maya saat ini telah menghasilkan ide-ide segar bagi kehidupan masyarakat. Kami sepaham dengannya.

Desain Komunikasi dalam Wajah Indonesia

Dari situ pembicaraan terus berlanjut tentang kegiatan kami masing-masing. Juga berbagai gagasan yang ada di benak hingga angan-angan ke depan. Tak dinyana kami seperti menemukan irisan gagasan di antara kami. Intinya, di satu sisi kami berkentingan dengan peningkatan kualitas dan intensitas komunikasi kreatif kami dengan berbagai pihak. Di sisi lain, kawan kami merasa banyak hal bisa ia kembangkan, setelah mendapatkan “pencerahan” dari pertemuan dengan kami.

Irisan itu menemukan bentuknya saat kami sengaja bertemu kembali beberapa kali setelah perbincangan Sabtu itu. Kami sepakat mengubah irisan gagasan ini menjadi sebentuk kerja tandem; dan menjadi bagian pengembangan kerja Annahape Studio. Rancangan konsep kerja tandem kami percayakan padanya. Hasilnya, ya itu tadi. Kami menyebutnya Divisi Disain Komunikasi-Annahape Studio. Kehadiran divisi baru ini melengkapi 2 devisi yang sebelumnya yaitu divisi arsitektur dan divisi interior.

Cakupan kerja divisi baru ini meliputi 4 hal pokok:

Pertama, memberikan layanan pendukung kerja Tim Arsitektur dan Tim Interior. Khususnya pengembangan media blog maupun media baru. Misal, buku arsitektur dan interior. Selain itu, Divisi Disain Komunikasi-Annahape Studio juga mengintensifkan relasinya dengan berbagai media massa maupun community media. Mereka sudah sekian lama menjadi partner ampuh penyebarluasan ide-ide kreatif dari studio kami.

Kedua, menyediakan jasa animasi arsitektural dan disain interior. Animasi adalah medium kreatif untuk menjawab kebutuhan promosi maupun peningkatan citra mereka yang menekuni bidang arsitektur dan disain interior kini dan di masa depan.

Ketiga, menyediakan layanan desain komunikasi untuk pelaku bisnis. Pelaku bisnis, perusahaan atau perorangan dapat meminta layanan; khususnya dalam hal pembuatan konsep dan materi komunikasi bisnis hingga eksekusinya ke dalam berbagai format media. Seperti audio visual, beranda warta, inhouse magazine maupun medium tercetak lainnya yang mengusung informasi seputar profil perusahaan, produk, jasa, materi presentasi maupun instruksional serta laporan tahunan.

Keempat, menyediakan layanan desain komunikasi dalam berbagai format media untuk kampanye publik atawa pendidikan masyarakat. Cakupan temanya bisa beragam. Mulai dari sosial budaya, lingkungan hidup dan Hak Azasi Manusia.

Yang tak kalah penting, melalui berbagai layanan ini kami pun mengolah dan menyebarkan rasa keindonesiaan kepada khalayak luas. Hingga dalam setiap karya kami, bersama Anda tentunya, akan selalu ada rasa itu. Karena Indonesia selalu pantas dibanggakan dan memberi banyak kepada dunia.

Disertai hati gembira menanti kabar balik dari Anda dan niat penuh untuk bekerja sungguh, kami cukupkan dulu kabar ini.

Salam

bannerblogger_61-11.jpg

Annahape, Mendesain dengan hati
Untuk layanan profesional gunakan form di Kontak Kami

Comments
One Response to “Desain Komunikasi, Divisi Baru Kami: Mendesain Format Komunikasi dari Audio Visual sampai Medium Tercetak”
  1. fajar mengatakan:

    mantaps…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Desain Interior

    Aneka Produk Design/Desain Interior di Annahape Workshop & Studio: 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.
    Kantor: Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, ruang sekretaris, interior kantor

  • Real Estate Blogs Real Estate Blogs - Blog Rankings

  • Desain Rumah /Arsitektur

    Jasa Arsitektur: Gambar Desain Arsitektur 3D, Gambar Kerja Arsitektur, Struktur dan RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah Menyeluruh, Desain Toko, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Master Plan, Landscape, Site Plan. Rumah mungil, besar, modern, mewah.

    Konstruksi Pengerjaan bangunan, rumah, ruko, rukan, kolam renang, villa, restoran. Termasuk carport, pagar dan taman

    Langgam, style, gaya:
    Etnik, Minimalis, Retro, Modern, Klasik, Tradisional, Eklektik, Mediteranian, Art Decoratif

  • Konsultasi & Jasa Profesional

    Annahape STUDIO (Didirikan Thn 2000)

    Informasi desain, produk, jasa/konsultasi profesional, jam/hari kerja, jadwal libur dan pekerjaan yang tidak dapat kami layani silakan klik:

  • Contact Annahape

%d blogger menyukai ini: