About Me

Orang memanggil saya Anna.

me2.jpganna1.jpgcanting.jpg

Latar belakang pendidikan saya sesuai dengan profesi saya:, diperoleh dari Universitas Atmajaya Yogyakarta, (1996). Diilahirkan di Ngawi, Jawa Timur, 1971, sekarang saya tinggal di Bintaro.

Sejak tahun 2000, saya merintis studio dan profesi saya sebagai usaha mandiri. Dengan 10 tenaga muda kreatif untuk desain, drawing dan workshop, plus tukang-tukang berpengalaman, Annahape Studio terus berkembang sampai sekarang. Mungkin, istilah “profesi” dan “usaha” kurang tepat untuk kerja saya. Itulah sebabnya saya memilih jalur yang lain daripada yang biasa dipilih orang.

annahapecrewwebSebagian Anggota Team Kreatif Annahape Studio

Mendesain bagi saya lebih dari sebuah pekerjaan. Saya melakukannya dengan hati. Dengan cinta.

Klien bagi saya bukanlah pasar, pembeli produk atau desain saya.

Saya biasa menjumpai mereka, berbicara secara mendalam sebelum melakukan proses kreatif. Dari situ saya dapat mengenalnya lebih dalam, karakternya, kesukaannya, filosofi hidupnya. Dengan mengetahui itu, saya dapat lebih mudah melakukan proses desain. Saya ingin menampilkan personalitas klien saya dalam karya saya.

Karena itu, saya tidak pernah mengulang desain. Setiap desain adalah unik. Sebagaimana setiap klien saya mempunyai keunikannya sendiri.

Saya juga percaya bahwa banyak bahan yang tersedia di sekeliling kita dapat menjadi bahan desain yang unik dan menarik dan dapat menampilkan karakter seseorang bila diletakkan secara tepat dalam ruang.

Bagi saya, proses desain adalah proses nilai. Itu sebabnya saya pernah menolak seorang klien yang meminta saya mendesain ruang entertaiment yang dipakai untuk berjudi. Karena tidak sesuai dengan nilai-nilai saya.

Saya juga percaya bahwa setiap orang dapat melakukan proses desain sendiri. Web saya ini saya persembahkan sebagai bagian dari proses pembelajaran untuk semua. Siapa saja yang tertarik pada dunia desain interior.

Dari lubuk hati terdalam saya BERTERIMAKASIH kepada klien, Bapak dan Ibu, yang telah mempercayakan saya untuk berkreasi melalui desain dan pembuatan interior/arsitektur di rumah, kantor, dan apartemen. Web ini adalah ungkapan terimakasih saya kepada Anda!.

footer-00.jpg

Salam
Annahape

Wawancara Saya dengan Media:
Anna di Jak Tv,

Anna di Koran Tempo
Anna di Lampung Post
Anna di Okezone

Anna di Tabloid NOVA
Anna di Tempointeraktif

Pertanyaan, informasi, konsultasi lebih lanjut sila kirim email: Klik di sini . Mulai 25 Januari 2010, kolom komentar di halaman ini ditutup. Silakan memanfaatkan Rumah Annahape, forum untuk berinteraksi juga dengan pembaca lainnya.

Disclaimer:

Gambar dan foto yang berwatermark annahape.com dalam web ini adalah milik/hakcipta annahape studio, kecuali disebutkan lain. Beberapa gambar/foto bersumber dari tempat lain. Kadang sumber tersebut disebutkan kadang tidak, karena ketidaktahuan/kelalaian/kelupaan ketika mengunduh. Dalam rangka melengkapi informasi sumber gambar/foto, barangsiapa dapat memberitahukan kepada saya, silakan menyampaikan kepada kami via email agar segera dapat diperbaiki. Thank (August 2010).

Iklan
Comments
159 Responses to “About Me”
  1. adhimastra berkata:

    Salam kenal mbak Anna (nona anna?), sy from bali. Cuma ingin muji aja nih, hebat karyanya mbak anna. Sy seneng sekali (Seneng Melihat orang Sukses – alias SMS). Minta ijin ya, kalo tulisan atau webnya saya kuti-sunting-comot dll. Terimakasih kalo di ijinkan.

  2. kadi pudji berkata:

    Mbak Ana yg baik,
    saya bisa minta tolong ya. Saya perlu daftar harga atap baja ringan periode Okt-Des 2008 untuk semua merk terutama yang dipasarkan di Jateng, kira-kira mbak punya gak. Makasih ya mbak Ana

    • eka dahat kuncara berkata:

      selamat malam mbak anna saya kepengin desain ruko ukuran 12 x 20m tapi posisinya tidak tegak lurus jalan, kapan kapan saya tak ketemu aku juga alumni atmajaya angkt 89 mungkin dulu sering ketemu , trimakasih

  3. andi berkata:

    Salam kenal Mbak Anna, selamat berkarya dan sukses

  4. kristoyo berkata:

    salam kenal mbak anna, apa kabar? pastinya sibuk ni.
    mbak anna, bsa ngak bantuin ak. ak mau bangun rumah tapi ak bingung rumah model apa yang cocok bat ak dan rincian biayanya juga. cuma itu aja. thnks telah ngebaca keluhan ak. gbu

  5. taufiq asykari / arsitek berkata:

    selamat berkarya

  6. darista berkata:

    salam kenal mba Anna, karena ada orang seperti mba Anna-lah saya bisa terus termotivasi untuk lebih baik lagi dalam berkarya. saya kagum dengan kecintaan mba Anna dalam mendisain, khususnya dalam bidang desain interior, saya sendiri pun belum tentu mempunyai kecintaan yang mendalam seperti yang mba Anna lakukan sekarang ini, dan itu telah membuka mata saya. 🙂

    sekedar informasi, saya mahasiswi tingkat 3 jurusan desain interior, sedang dalam masa-masa kecemasan berkelanjutan dengan jurusan yang saya ambil.. hehehe… *curcol mode on* saya berharap suatu saat nanti, saya bisa seperti mba Anna, yang mempunyai passion dalam mendisain. 🙂

  7. BagusDewanata berkata:

    Salam kenal mbak Anna,
    kebetulan saya bekerja dibidang yang sama dengan mbak.
    Namun saat ini saya bekerja sebagai asisten arsitek.
    Saya sangat ingin belajar banyak dari bidang yg sekarang ini
    saya jalani. Blog ini sangat menarik bagi saya, saya suka!

  8. Angelina berkata:

    Salam kenal mbak, love your work.

    Kalau sempat, mampir ke Kayakarya.com – situs direktori kreatif Indonesia cocok digunakan sebagai media promosi jasa kreatif anda. Bisa daftar secara GRATIS dan pamerkan porfolio anda kepada klien potensial di situs ini

  9. Fuad berkata:

    salam hangat mbak Anna..

    kita datang dari pakem ilmu yg sama, saia arsitek jg…tp msh baru hehe…blog mba Anna banyak membuka mata saya ttg ilmu yang jadi background pendidikan saya..makasi bgt..tulisan mba inspiratif….klo boleh saya pgn bljar lbh byk..nanya lbh banyak..

    makasih y mba Anna

  10. rahayu JRP berkata:

    salam kenal mbak Anna.. 🙂
    saya mahasiswa jurusan desainer interior yang saat ini sedang berkuliah di surabaya..

    saya sangat sering membaca tulisan2 ibu yang ada di internet dan jujur itu sangat membantu kami selaku mahasiswa sebagai bahan literatur dan referensi untuk pembelajaran.. 🙂

    saya juga kagum dengan sosok ibu Anna yang bekerja bukan semata2 untuk mencari penghasilan tapi juga memiliki hati untuk selalu berbagi pengetahuan dengan orang banyak dan menggunakan profesi yang ibu miliki menjadi solusi bagi orang banyak.. 🙂
    saya sangat kagum akan hal itu..
    yah..
    mungkin itulah yang dinamakan etika profesi yang sesungguhnya, bukan hanya sekedar berbisnis…. hehe 🙂

    o ya mau tanya bu..
    apa di kantor ibu menerima mahasiswa yang ingin kerja praktek/ magang pada bulan juni-agustus ini? 🙂
    qlo iya, boleh tau syaratnya apa?
    saya sangat berharap ibu memberikan kesempatan kepada kami untuk hal itu..
    ditunggu balasannya ya bu..
    makasih.. 🙂

  • Desain Interior

    Aneka Produk Design/Desain Interior di Annahape Workshop & Studio: 3D interior, konsep interior, interior warna cat, Wallpaper, kolam ikan, kolam renang, seni interior, pintu, Plafon, Foyer, Kamar/Ruang Tamu, Kamar Anak, Kamar Bermain, Meja Kerja, Meja Makan, Kursi Makan, Ruang Makan, Ruang Tidur, Bedroom, Bath room, Tempat Tidur, Lemari, Almari, Backdrop, Backwall, Sofa, Daybed, Puff, Dapur/Kitchen Set, Pantry, Home Theater.
    Kantor: Ruang Rapat, Ruang Direktur, Ruang Staff, Ruang Reseptionis, Lobby, Ruang Kerja, ruang sekretaris, interior kantor

  • Real Estate Blogs Real Estate Blogs - Blog Rankings

  • Desain Rumah /Arsitektur

    Jasa Arsitektur: Gambar Desain Arsitektur 3D, Gambar Kerja Arsitektur, Struktur dan RAB (Rencana Anggaran Biaya), Renovasi Rumah Menyeluruh, Desain Toko, Desain Restaurant, Desain Kantor, Bangun Rumah Tinggal, Master Plan, Landscape, Site Plan. Rumah mungil, besar, modern, mewah.

    Konstruksi Pengerjaan bangunan, rumah, ruko, rukan, kolam renang, villa, restoran. Termasuk carport, pagar dan taman

    Langgam, style, gaya:
    Etnik, Minimalis, Retro, Modern, Klasik, Tradisional, Eklektik, Mediteranian, Art Decoratif

  • Konsultasi & Jasa Profesional

    Annahape STUDIO (Didirikan Thn 2000)

    Informasi desain, produk, jasa/konsultasi profesional, jam/hari kerja, jadwal libur dan pekerjaan yang tidak dapat kami layani silakan klik:

  • Contact Annahape

%d blogger menyukai ini: