Gambar Rumah

Beberapa gambar rumah, foto rumah, contoh desain rumah, arsitek,  arsitektur rumah minimalis, desain rumah tropis, taman dan roof garden,  contoh tangga, gambar atap rumah, gambar rumah tinggal, eco design, gambar rumah taman, gambar rumah art-decoratif dan lainnya sebagaian di tampilkan di sini.

at projectMengawasi Proses Pembangunan Rumah

Gambar Rumah Contoh Project Bangunan Rumah Baru – Renovasi Rumah Annahape Studio

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Contoh-contoh gambar rumah lain dapati dilihat di Galeri 1 (klik) dan Galeri 2 (klik) atau di YouTube1 dan YouTube2(klik)
Artikel tentang tip bangun rumah, renovasi rumah, gambar rumah lainntya silakan klik di sini

Bila Anda memerlukan layanan profesional desain rumah dan pembangunan rumah, silakan Kontak Kami, dan gunakan form ini: klik di sini

106 Replies to “Gambar Rumah”

  1. Hai mba Anna,

    Mba aku beli rumah type 29 tanah 60 (12000×5000), sekarang aku kebingungan mau bangun bagian belakangnya. Saya mau dibelakang itu ada sedikit taman buat jemur pakaian.Sketsa yang sekarang :
    1. Kamar utama (3000×2500)
    2. Kamar anak (2000×2500) ini saya mau sedikit digede-in kira tambah 1 mtr).
    3. Ruang Tamu (4500 x1150)
    4. Kamar mandi (1750×1350)
    5. Sisa lahan belakang (3500 x 2500) + (1750 x 2500)

    Gimana caranya agar saya bisa ada tambahan:
    1. Dapur
    2. Ruang Makan
    3. Taman kecil (buat jemur pakaian)
    4. Kamar anak agak diperluas sedikit.

    Dan dana yang saya punya adalah 20 jt kira2 bisa ngak ya?

    Thank’s

    Mariani
    Mohon bantuannya ya mba…
    Dan saya juga mau kamar mandinya agak digeser ke belakang

  2. pagi mbak anna
    saya pengen bangun rumah sederhana lahan saya p:15m l:10m
    saya pengen design rumah minimalis namun nyentrik

    a. ruang utama
    b. 1 kmr tdur utama dan kamr mandi
    c. 2 kmr tdur anak
    d. dapur
    e. ruang keluarga
    f. kamr mandi
    g. garasi

    bajed saya minim 150jt tlng mbak y designya trim’s

  3. dear m’anna,
    mba saya punya tanah sekitar 50 m2, saya ingin jadikan 2 lantai, untuk lantai bawah hanya ada ruang tamu,kamar mandi dan dapur kalau bisa saya mau ada teras yang sedikit lebih luas trus di lantai atas saya ingin ada 2 kamar tidur. tolong beri masukan ya…mba?trims mba anna……….

  4. Mba Anna, rencanya saya mau rehab rumah, kondisi rumah yang sekarang rumah type BTN 36/60, kebetulan 2 th yll saya beli tanah samping luas 60 mm, dan sudah saya bangun los blong aja, sebagai ruang tamu menyambung dengan ruang keluarga tanpa sekat, tahun 2009 bulan desember kemarin kebetulan rumah dibelakang type 27/60 (2 rumah) saya beli tapi yang buat saya bingung karena posisi rumah yang dibelakang, yang satu persis dibelakang rumah saya sekarang tapi yang satunya sampingnya tidak persis dibelakang rumah namun menyamping…saya bigung banget kalau mau rehab, dan kira2 butuh dana sampai berapa ya, yang saya butuhkan adalah 2 bh kamar tidur anak2, dapur, gudang, kamar tidur utama, kamar mandi dalam, kamar tidur pembantu, ruang cuci dan setrika, terimakasih banyak sebelumnya

  5. mba, saya mau bangun rumah tanpa tingkat, luas tanah 15×18 m. Kemungkinan panjang tanah jadi 15 m, krn katanya peraturan batas bangunan 3 m dari garis depan. betul mba?
    bisa kasih ide?
    saya butuh ruang:
    1 ruang tamu, tidak usah besar2
    1 kamar tidur utama, termasuk kamar mandi dan area kerja. , harus luas, krn harus masuk 2 lemari baju besar, tempat tidur king, dan lemari buku dan meja kerja
    2 kamar tidur anak, cukup dgn bed single, meja dan lemari baju
    1 kamar mandi umum
    1 kamar mandi pembantu, kecil saja
    1 kamar tidur pembantu, secukupnya
    1 ruang tengah dan ruang makan yang menyambung, jadi terbuka dan luas
    1 dapur
    1 ruang cuci setrika
    1 jemuran di atas, naik tangga

    Gaya rumah yg saya inginkan simpel minimalis, tapi mungkin nanti dalam pengecatan tidak terlalu minimalis. Posisi matahari terbit dari sebelah kanan rumah, kalau kita menghadap ke pintu depan. Ini saya pikir bisa membantu utk ide atap, supaya rumah bisa terang dan irit listrik dengan memanfaatkan sinar matahari.

    Bisa mba Anna bantu? kemudian kira2 berapa budget yg dibutuhkan ? apa tim mba juga mempunyai pekerja dan pengawas yang bisa diperkerjakan harian? krn saya prefer membeli sdri bahan2 yg diperlukan.

    makasih mba.. 🙂

  6. Dear Mbak Anna.
    Mbak saya mau renovasi rumah untuk tempat tinggal dengan type rumah 45,luas tanah 120m2. Rencanananya saya mau buat 2 lantai tetapi tidak danpak 2 lantainya bila dilihat dari luar.jumlah kamar utama 1 berada dilantai bawah,ada taman dibelakang dan dapur disamping. 2 kamar anak,1 kamar pembantu di lantai 2. Kira-kira berapa ya…biaya designnya mbak ??

  7. Saya ARSAL dr sulawesi Mbak, saya punya tanah akuran 30 x 30, sy butuh desai mini malis satu lantai dan mepunya halama yang cukup, butuh garasi 2 mbl, 1. kamar tidur utama. 3 kamar tidur anak, 1 kamar tidur tamu dan 1 kamar tidur pembantu, sebagai tambahan dalam memdesai, sy mengingikan mobil bisah lgsung diparkir depan rumah depan pintu utama dan bisah dijadikan tempat parkir, dan kalau bisah disamping sebagai tempat parkir bisah dibuat desain 2 lantai diatas sebagai kantor dan dibawah sebagai garasi mbl dan dapur bagian belakang., sy tunggu penjelasanya..???

  8. mba..saya ada rencana mau bangun rmh..luasnya 7×21 m.rencanannya saya ingin bkn
    1kamar utama-kmr mandi dlm,
    1 kmr tamu,
    1 kmr anak.
    kamar mandi luar,
    ruang tamu ,
    dapur,ruang keluarga,
    garasi,tempat jemuran.
    saya ingin ada pintu samping.sehingga ga perlu keluar dr pintu utama,tapi tanah saya ini diapit dua bangunan tetangga. tlg bantu saya mba kira2 dibutuhkan dana brapa,waktu brapa lama untuk bangunan n jasa tukang karna dananya terbatas saja. tlg ya mba thanx banget.

  9. mbak,saya mau taya kalo kita ingin pake jasa annahape buat desain rumah sekaigus ngebangunnya ,itu diitung sekalian? trus biaya bangun rumahnya per m/2 berapa?

    1. mbak sy mau renovasi rumah ukuran tanah 315, luas bangunan 200 , jd bertingkat 400 meter, model minimalis ,,,berapa saya harus siapin biayanya…

  10. bantu desain rumah dong, ukuran tanah 20 X 21,ruang yan diperlukan, garasi,ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur utama, karar tidur anak 2 buah, dapur,ruang makan, gudang, wc dikamar dan dapur. mohon bantu ya mbak, model minimalis dan berapa biayanya…?

Tinggalkan Balasan ke intan Batalkan balasan

%d blogger menyukai ini: